Search

Pages

Selasa, 07 Februari 2012

Review Game “BioShock 2”


.

Review Game “BioShock 2”




Share
Cover game "BioShock 2" Game BioShock 2 ini adalah game FPS (First-Person Shooter) yang dikembangkan oleh 2K Marine dan diterbitkan oleh 2K Games secara global pada tanggal 9 Februari, 2010 yang lalu. Di game ini kita memainkan sebuah karakter fiksi Big Daddy, manusia yang termutasi secara genetis, badan dan kulitnya menyatu dengan baju selam antik, senjata andalan Big Daddy yang kita mainkan salah satunya adalah mesin bor yang ada di tangan kanannya. Game BioShock 2 ini bisa dimainkan secara single player maupun multiplayer, tersedia untuk platform Microsoft Windows, PlayStation 3 dan Xbox 360. Game BioShock 2 ini mendapatkan rating PEGI 18.

Minimum Requirement “BioShock 2”
  • Sistem Operasi: Windows XP / Vista / 7.
  • Processor: AMD Athlon 64 3800+ 2.4 Ghz, Intel Pentium 4 530 3.0 Ghz, atau lainnya yang lebih baik.
  • Memory: 2 GB.
  • Ruang Kosong Harddisk: 11 GB.
  • VGA Card: NVIDIA 7800GT 256 MB, ATI Radeon X1900 256 MB, atau lainnya yang lebih baik.
  • Sound Card: Kompatibel dengan DirectX 9.0c.
  •  
Review Game “BioShock 2”
Di game BioShock 2 ini kita memainkan sebuah karakter Big Daddy bernama Subject Delta, salah satu misinya adalah menemukan Little Sister di sebuah kota tua bawah laut, Little Sister ini adalah seorang hantu anak kecil. Dalam perjalanan menelusuri kota tua ini kita akan diserang oleh manusia-manusia yang mirip zombie tapi lincah geraknya, saking lincahnya tak jarang saya dibuat kaget ketika bertemu manusia-manusia zombie ini.
BioShock 2 (Little Sister)
BioShock 2 (Subject Delta)
Senjata utama si Subject Delta ini adalah mesin bor yang ada ditangan kanannya, namun durasi beroperasinya mesin bor ini sangat sebentar, kita harus sering-sering mencari suplai bensin agar bor-nya bisa digunakan. Mesin bor ini bisa kita ganti dengan senjata lainnya jika kita menemukannya seperti senjata semacam shotgun dan senapan mesin, tapi keduanya juga memiliki amunisi yang gampang habis, sangat beda rasanya jika dibandingkan dengan game-game FPS lainnya misalnya Battlefield atau Call of Duty. Nah kalau tangan yang kiri dia bisa jadi senjata juga tapi senjata-senjata tangan kosong, seperti bisa menyemburkan listrik, mengangkat dan melemparkan benda tanpa menyentuhnya, dan lain sebagainya.
BioShock 2 (sejata tangan kiri dan kanan)
Untuk darah ada 3 cara yang saya ketahui untuk mengisinya di game BioShock 2 ini, yang pertama mencari first aid kit, kedua mengisinya dengan cara membelinya melalui sebuah alat mirip telepon umum, dan yang ketiga adalah dengan cara memakan makanan dan minuman yang kita temukan.
BioShock 2 (tempat beli darah)
BioShock 2 (makanan)
Di game BioShock 2 ini manusia-manusia zombie yang kita bunuh bisa kita gerayangin untuk dicuri barang-barangnya seperti uang, amunisi dan lainnya. Uang yang kita kumpulkan berguna untuk membeli darah, membeli amunisi dan lain sebagainya. Game BioShock 2 ini setting tempatnya bergaya retro yang dihiasi dengan mesin-mesin mekanik, istilahnya gaya dieselpunk. Game ini cukup sadis, cukup menakutkan dan tak jarang membuat saya kaget ketika memainkannya, salah satu yang paling membuat serem adalah ketika mendengar suara si Little Sister-nya itu.
BioShock 2 (gaya dieselpunk)
Kesimpulan “BioShock 2”
Saya suka dengan setting tempatnya yang bergaya dieselpunk itu dan lokasinya ada dibawah laut, untuk karakter Subject Delta saya lebih tertarik dengan apa yang bisa saya lakukan dengan tangan kiri seperti kemampuan mengangkat benda dan melemparkannya ke musuh, kalau senjata-senjata tangan kanan saya sedikit kurang suka karena amunisinya gampang sekali habis, dan untuk membunuh seorang manusia zombie saya perlu menembaknya 2 – 3 kali, bahkan dengan senapan mesin sekalipun, so damage-nya kurang. Darah si Subject Delta rasanya terlalu cepat habis dan tidak bisa mengisi sendiri, cukup merepotkan karena saya harus keliling-keliling mencari makanan atau first aid kit untuk mengisi darahnya. Tapi overall game ini cukup seru dan menantang, grafis cukup, suara pas dan cukup membuat seram, saya rasa game BioShock 2 ini cukup pantas menjadi salah satu game yang saya rekomendasikan.
BioShock 2
Review by: Game PC Terbaru.
Rating: 9.0 out of 10.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More