Search

Pages

Rabu, 08 Februari 2012

Plants vs Zombies 2 Full Version

Plants vs Zombies 2 Full Version


Plants vs Zombies 2 free download Games ataupun Plants vs Zombies 2 Full Version Crack dan Plants vs Zombies 2 Full Version Trainer banyak dicari oleh para Penggemar Games Online Terbaru 2012, Plants vs Zombies 2 Full Version termasuk salah satu Games favorit dan terbaik yang digemari anak-anak. Banyak juga yang penasaran dan ingin mengetahui Cheat Plants vs Zombies, setelah dalam postingan sebelumnya Blog Games Online Terbaru berbagi Game Zombie Attack 3D 4 Dead.



Deskripsi Games : Plants vs Zombies Download Gratis

Zombie yang menyerang rumah dan setelah otak Anda! Untungnya, Anda memiliki gudang tanaman untuk mempertahankan Anda di Tanaman vs Zombies! Bersenjata dengan taman penuh peashooters, melon-paults, dan bom ceri, Anda `ll perlu berpikir cepat, dan tanaman lebih cepat, untuk menghentikan berbagai jenis zombie mati dalam jejak mereka. Hambatan seperti matahari terbenam, merayap kabut, dan kolam renang menambah tantangan dan pastikan kesenangan tidak pernah mati dalam permainan addicting Aksi / Strategi!

Tanaman vs Zombies permainan adalah menara pertahanan permainan video yang dikembangkan dan diterbitkan oleh PopCap Games untuk Windows, Mac OS X, dan OS iPhone. Permainan ini melibatkan pemilik rumah menggunakan banyak jenis tanaman untuk mengusir tentara zombie. Pemilik rumah, bersama dengan tetangga disebut Gila Dave, harus mempertahankan rumah pemilik rumah pada siang hari atau malam, di halaman depan dan halaman belakang (termasuk kolam renang), dan bahkan di atap. Album ini dirilis pada tanggal 5 Mei 2009 dan dibuat tersedia di Steam pada hari yang sama. Xbox 360 versi dilaporkan dalam pembangunan, dan diumumkan di Connect Kasual pada Juli 2009. Permainan ini mendapat respon positif dari kritikus, dan dinominasikan untuk beberapa Penghargaan Prestasi Interaktif, di samping menerima pujian untuk skor musikalnya.

Dapatkan siap untuk tanah tanaman Anda dalam sebuah game baru semua tindakan-strategi dari PopCap.com! Sebuah gerombolan zombie fun-loving adalah untuk menyerang rumah Anda, dan pertahanan satu-satunya adalah gudang dari 49 zombie kejutan listrik tanaman. Gunakan peashooters, dinding-kacang, bom cherry dan lebih untuk mulchify 26 jenis zombie sebelum mereka dapat mencapai pintu depan Anda.

Zombie Masing-masing memiliki keahlian khusus sendiri, jadi Anda harus berpikir cepat dan tanaman lebih cepat untuk memerangi mereka semua. Tapi hati-hati bagaimana Anda menggunakan pasokan terbatas Anda dari sayuran dan biji ... sebagai Anda pertempuran kesenangan-mati, hambatan seperti matahari, kabut merayap dan kolam renang menambah tantangan. Dan dengan lima mode permainan untuk menggali ke dalam, kesenangan tidak pernah mati!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More